Cara Bayar Angsuran BFI Wilayah Banten


Cukup banyak nasabah kami yang berasal dari provinsi Banten yang mengajukan pinjaman. Dan semuanya mengalami proses yang cepat di dalam meminjam dana. Program gadai bpkb mobil di Cilegon misalnya, mampu menyalurkan dana pada puluhan konsumen setiap bulannya. Dan untuk menjaga agar nasabah merasa nyaman, maka BFI Finance di Banten, khususnya untuk masyarakat dengan domisili Serang dan Cilegon, diberikan kemudahan cara bayar angsuran. Ada berbagai metode yang dapat anda pilih, yang disesuaikan dengan kondisi debitur.

Adapun cara bayar angsuran BFI Finance untuk nasabah dengan domisili di Cilegon dan Serang, melalui 5 metode yang mudah, cepat dan aman, adalah sebagai berikut:

bfi cabang serang

  1. Melalui ATM jaringan prima. Layanan prima meliputi ATM bank Mandiri, BCA, CIMB dan lainnya. Ada puluhan bank yang tergabung dalam jaringan ini.
  2. Melalui setoran kasir bank. Ini juga metode yang nyaman dan suatu kemudahan yang diberikan oleh BFI Finance di Banten kepada nasabahnya. Misalnya anda ingin setor di kasir BCA, silakan datangi teller dan mintalah form transfer pembayaran angsuran BFI.
  3. Melalui internet banking BCA dan Mandiri. Kemudahan ini bukan saja dapat dinikmati oleh warga Serang dan Cilegon saja. melainkan berlaku di seluruh Indonesia. Jika anda menjadi nasabah kantor BFI Semarang, Surabaya, Medan kota lainnya, maka juga dapat memanfaatkan internet banking kedua bank besar tersebut untuk pembayaran cicilan pinjaman.
  4. Melalui jaringan minimarket Alfamart dan Indomaret. Di kota Serang dan Cilegon, cukup banyak outlet dari kedua minimarket tersebut. Dan karena sistem yang mereka terapkan adalah online, maka membayar angsuran menjadi sangat mudah di kasirnya.
  5. Melalui Kantor Pos Online. BFI bekerjasama dengan banyak kantor pos online di Banten, guna kemudahan bagi nasabah menyelesaikan kewajiban bulanannya. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua kantor kos bersifat online. Jadi, sebelum anda membayar cicilan, pastikan bertanya status online pada kantor pos.

Silakan cek artikel lain: Gadai bpkb mobil di Sintang.

Jika anda perhatikan, cara bayar cicilan BFI Finance di Banten tersebut tidak menyebutkan pembayaran di kantor cabang. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh leasing terbesar di Indonesia dengan tujuan agar tidak terjadi penumpukan jumlah debitur yang ingin mengantri dan membayar angsuran di kantor. Jika kami memutuskan agar pembayaran melalui rekanan bank maupun pihak ketiga, maka dapat dipastikan bahwa semua nasabah tidak akan melakukan pembayaran di metode yang sama. Keputusan ini juga bertujuan agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap leasing BFI di wilayah Banten.