Gadai Bpkb Mobil dan Motor Surabaya Yang Unggul


Kami memberikan layanan gadai bpkb motor dan mobil di Surabaya dengan proses cepat dan aman. Berbagai keunggulan ditawarkan demi kemudahan masyarakat ibukota Jawa Timur di dalam mengajukan peminjaman dana. Berdasarkan riset yang telah dilakukan di berbagai cabang, kami yakin bahwa program terbaik dengan fitur unggul ini merupakan hal yang paling dibutuhkan nasabah. Anda membutuhkan informasi yang berkaitan dengan penawaran gadai bpkb mobil dan sepeda motor di kota Surabaya tanpa perlu survey berkali-kali? Pelajari penjelasannya di bawah ini.

gadai bpkb mobil dan motor surabaya

Keunggulan Kami

  1. Suku bunga BFI Finance mulai 0,9% per bulan, paling murah di antara perusahaan pembiayaan resmi. Silakan bandingkan dengan Danasurabaya yaitu penyedia gadai bpkb mobil oleh BFI. Kami yakin bahwa anda akan kembali lagi ke sini.
  2. Pembiayaan mobil maksimal 85%. Ini tertinggi di antara pesaing. Dan angka maksimal dicapai tergantung merek dan tipe, tahun pembuatan serta kepemilikan kendaraan dan rumah. Sedangkan untuk motor maksimal 60%.
  3. Tidak terima order dari mediator. Apapun alasannya bahwa anda orang suruhan atau saudara, kami tidak bisa memberikan fee. Itulah sebabnya angsuran kami berani diadu, dibandingkan dengan leasing lain.
  4. Memiliki jaringan yang luas. Di kota Surabaya, kami memiliki jaringan pemasaran dan group bisnis yang tersebar di berbagai titik strategis. Kami melayani pinjaman gadai untuk bpkb di area: Ngagel, Rungkut, Kebomas Gresik, Pucang Sidoarjo, Sukolilo, Darmo Permai dan Tambaksari Surabaya.
  5. Proses cepat. Jika anda menggadaikan bpkb baik sepeda motor maupun mobil hari ini, lalu disurvey keesokan harinya, jika dokumen telah lengkap dan diajukan ke analis hari itu juga, maka lusa dana telah diterima.
  6. Khusus gadai mobil di Surabaya, kami menerima semua merek dengan tahun pembuatan minimal 2005 (buatan Jepang) dan 2008 (buatan non Jepang). Sedangkan untuk gadai motor di Surabaya, kami menerima merek: Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki dengan tahun pembuatan minimal 2010.
  7. Khusus mobil, kami terima program take over, dengan ketentuan telah jalan minimal 60% tenor dengan history bagus di leasing sebelumnya. Jika ingin disetujui, silakan pelajari tips take over kredit yang pernah kami tuliskan.
  8. Minimal tenor 12 bulan, maksimal 36 bulan.
  9. Tanpa BI checking demi kenyamanan anda. Bahkan jika anda pernah memiliki permasalahan tunggakan dengan bank di Surabaya, maka program gadai bpkb yang ditawarkan tidak memperhitungkan hal tersebut.
  10. Proses paling aman. Selain perusahaan pembiayaan terdaftar di OJK dan APPI, segala dokumen persyaratan yang dibutuhkan hanya berbentuk fotokopi. PENYERAHAN BPKB MOBIL DAN MOTOR YANG ASLI dilakukan setelah persetujuan. Dan wajib diserahkan ke kantor cabang oleh nasabah sendiri (bukan perwakilan), saat tanda tangan kontrak kredit. Mintalah tanda terima yang resmi!

Persyaratan Gadai

Pegadaian sistem modern yang unggul yang kami terapkan, menetapkan syarat yang mudah dan fleksibel berikut ini:

  • Usia pemohon 21 tahun - 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan rutin minimal 3x angsuran per bulan.
  • Gadai bpkb pada motor dan mobil yang kami tawarkan di Surabaya menerapkan survey kredit demi keamanan dan kenyamanan debitur maupun kreditur. Tapi kami pastikan bahwa yang dijalankan tanpa survey berkali-kali seperti yang dilakukan oleh beberapa leasing lain di Jawa Timur.
  • Wajib sepengetahuan dan disetujui pasangan. KTP pasangan dan KK wajib dilampirkan.
  • Wajib melampirkan bukti kepemilikan rumah.

Silakan hubungi kami segera untuk berkonsultasi serta persiapan pendaftaran. Demi kontrol yang kuat atas order permohonan pinjaman dengan bpkb motor dan mobil yang digadaikan, semua informasi wajib tercatat di kantor pusat. Kami tidak ingin order yang anda ajukan dilempar ke leasing lain oleh oknum di cabang Surabaya. Itulah sebabnya kami terapkan single call centre se-Indonesia.