Panduan Pinjaman Dana Tunai di BFI Finance Surabaya


Kami ingin berbagi informasi terkait dengan panduan penting bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai di kantor BFI Finance cabang Surabaya. Sebagian besar masyarakat di kota ini, sering melakukan pencarian internet, terhadap proses dan mekanisme-nya. Mereka ingin menggadaikan bpkb mobil atau motor yang dimiliki, tetapi bingung bagaimana caranya? Melalui ulasan lengkap ini, seperti yang ditulis oleh situs terbaruĀ Pinjaman Dana Surabaya, kami mencoba berbagi pedoman pengajuan pendanaan tunai di BFI Finance Surabaya.

bfi surabaya

Daftar Alamat Kantor Cabang

Dana tunai Surabaya yang dikelola oleh leasing BFI ini, dilayani oleh beberapa kantor cabang yang berada di lokasi strategis. Dan sebelum mempelajari panduan pinjamannya, sebaiknya anda ketahui dahulu alamatnya. Yaitu berada di:

  • Jalan Raya Darmo Permai Selatan, kompleks ruko Sentra Darmo Villa blok A no 6, Surabaya 60222.
  • Jalan Ngagel Jaya no 39, Surabaya 60283.
  • Jalan Mojopahit no 32 B, Sidoarjo, Jawa Timur 61216.
  • Jl. HM Noer no 47 blok E1, Kelurahan Kapas Madya Baru, Tambaksari, Surabaya 60133.
  • Jl. DR Wahidin, Ruko Green Garden Blok A2, no 3 dan 4, Kebomas, Gresik 61122.
  • Kompleks Ruko Gateway blok B2, jalan raya Waru (Aloha), Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

Jika anda ingin mendapatkan informasi simulasi perhitungan pinjaman dana secara tunai di Surabaya, khususnya program gadai bpkb, maka dapat menghubungi 0812.8222.1757 (telepon/WA/SMS).

Panduan Gadai BFI Finance

Adapun panduan yang mudah dan cepat melakukan pinjaman uang di kota Surabaya, khususnya pada perusahaan pembiayaan BFI adalah sebagai berikut:

  1. Hal pertama yang wajib anda lakukan adalah meminta simulasi perhitungan. Dengan menghubungi nomer telepon di atas, silakan minta simulasi pendanaan tunai dengan cara menyampaikan: Nama, alamat, merek mobil, tipe dan jenis transmisi (manual/matik).
  2. Jika anda memiliki kendala dalam hal persyaratan kredit atau hal lain yang perlu ditanyakan, silakan sampaikan pada saat anda menelepon tersebut. Jika order telah di sampaikan pada kantor cabang BFI Finance Surabaya, maka konsultasi terkait kendala sebaiknya diminimalisir, agar potensi persetujuan menjadi lebih tinggi.
  3. Simulasi perhitungan peminjaman dana secara tunai akan diberikan oleh cabang, sekaligus melakukan pendaftaran survey.
  4. Penjemputan dokumen persyaratan sekaligus cek fisik kendaraan dilakukan.
  5. Jika pinjaman disetujui, maka anda akan memperoleh dana, penyerahan BPKB asli dan tanda tangan kontrak di kantor cabang BFI Surabaya yang ditunjuk.

Kriteria Agunan Pinjaman

Adapun kriteria agunan pinjaman dana Surabaya yang dilakukan oleh kantor BFI di wilayah ibukota Jawa Timur ini adalah sebagai berikut:

  • Semua merek mobil dan truk.
  • Tahun pembuatan minimal 2005 untuk merek Jepang kategori A dan minimal 2009 untuk non Jepang kategori B.
  • BFI Finance juga melayani pendanaan tunai untuk warga Surabaya yang kendaraannya masih kredit. Selama anda sudah mengangsur 60% dari tenor, maka pinjaman dapat dilakukan. Leasing kami akan memberikan dana talangan untuk melunasi kredit anda dan diperhitungkan pada pencairan uang.

Demikianlah panduan lengkap dan mudah pada program pinjaman tunai di BFI Multifinance cabang Surabaya. Dana yang akan anda peroleh cukup tinggi, dengan pembiayaan hingga 85% dari nilai mobil. Dan yang paling menarik serta membuat nyaman nasabah adalah bahwa leasing ini resmi terdaftar di OJK dan APPI, serta tidak menerapkan BI checking.

Di dalam memasarkan program gadai bpkb ini, di jawa Timur, mereka bekerjasama dengan berbagai pihak pengelola bisnis yang terkait dengan otomotif. Seperti dealer kendaraan baru atau showroom mokas, biro jasa pengurusan STNK, bengkel mobil resmi dan lain-lain. Ini seperti pada ulasan bisnis otomotif di Serang, di mana ke-anekaragaman usaha terkait otomotif dianggap sebagai pangsa pasar potensial bagi BFI Surabaya.