Pinjaman Dana Tunai Cepat di Jogja


Program pinjaman dana tunai di Jogja yang kami berikan adalah salah satu yang tercepat di wilayah Yogyakarta (DIY). Kami memahami bahwa jika seseorang mengambil keputusan untuk meminjam uang melalui perusahaan resmi, pasti yang dibutuhkan adalah pendanaan yang cepat. Itulah sebabnya, di kota Jogja, program dana tunai yang kami kelola mengutamakan hal ini. Dan demi meningkatkan potensi persetujuan, layanan kami menerapkan sistem jaminan.

Ada dua hal yang menjadi karakteristik pendanaan cepat yang kami berikan. Dana tunai Jogja dengan metode pinjaman jaminan bpkb motor jika kebutuhan anda adalah uang sebesar 3 juta hingga 15 juta rupiah. Tetapi jika kebutuhan dana secara tunai yang dibutuhkan cukup besar, di kisaran 20 juta hingga 1 milyar, maka kami sediakan program gadai bpkb mobil resmiĀ oleh leasing swasta. Dan dengan bangga, di kota Yogyakarta, kedua program pinjaman ini memiliki respon yang bagus dari masyarakat.

Keunggulan Pinjaman Tunai Kami

Layanan peminjaman pendanaan tunai di Jogja milik perusahaan kami memiliki banyak keunggulan. Dan diantaranya:

pinjaman dana tunai

  1. Proses analisa pinjaman dana secara cepat, hanya butuh satu hari kerja saja maka persetujuan sudah didapatkan, asalkan nasabah telah disurvey dan seluruh dokumen persyaratan dipenuhi.
  2. Kompensasi bunga yang diterapkan di Jogja dan sekitarnya mulai dari 0,88% per bulan, jika anda menjaminkan bpkb mobil. Sedangkan untuk sepeda motor, suku bunga pinjaman tunai mulai dari 1% per bulan.
  3. Cara mengajukan permohonan pendanaan sangat cepat. Sama seperti yang kami tawarkan pada program gadai bpkb Samarinda, maka anda dapat menghubungi 0812.8222.1757. Silakan telepon, sms, whatsapp dan chat online. Silakan permohonan anda diawali dengan meminta simulasi perhitungan. Jangan lupa, sampaikan secara detail terkait agunan yang anda ajukan. Dengan teknis ini, kami yakin bahwa di Yogyakarta kamilah yang tercepat.
  4. Pinjaman dana di Jogja tanpa BI checking. Fitur seperti ini sangat penting karena potensi persetujuan permohonan anda menjadi lebih tinggi. Jika anda memiliki masalah dengan kartu kredit misalnya, maka hal tersebut tidak akan mempengaruhi proses aproval. Program tanpa mengecek ke Bank Indonesia ini juga mengakibatkan peningkatan kecepatan proses.
  5. Pinjaman berupa dana secara tunai di kota Yogyakarta dilayani oleh leasing resmi yang terdaftar di OJK dan menjadi anggota APPI.
  6. Kami hanya menerima agunan mobil yang memiliki usia pemakaian paling lama 11 tahun. Di tahun 2016 ini artinya minimal tahun pembuatan 2005. Sedangkan untuk sepeda motor maksimal berumur 6 tahun.
  7. Layanan kami di Jogja adalah program pinjam uang tunai yang sangat aman. Semua dokumen yang dibutuhkan hanyalah fotokopi saja. Dan bpkb mobil atau motor yang asli hanya diserahkan ke kantor cabang jika permohonan anda telah disetujui. Sama seperti pada program jaminan bpkb mobil dan motor di Semarang, jangan pernah menitipkan agunan pada surveyor atau marketing. Pastikan anda sendiri yang menyerahkannya di kantor kami.

Daftar Alamat Kantor

Berikut ini alamat kantor pemberi pinjaman uang resmi berupa dana secara tunai dan cepat, sistem jaminan bpkb di Jogja yang kami kelola. Yaitu yang berada pada lokasi berikut:

  • Ruko Monjali Permai kavling 2, Jogja 55284.
  • Jalan raya Godean KM 8, Yogyakarta 55182.
  • Jalan Dr Rajimin, Sucen, Sleman. 55511.

Demi kecepatan proses, silakan hubungi team marketing kantor pusat sekarang juga. Bahkan kami berani menjamin bahwa penawaran secara online melalui situs ini adalah yang paling murah dan tercepat dibandingkan dengan rencana anda mengunjungi langsung ke kantor pendanaan tunai di Jogja tersebut.