Pinjaman Dana Tunai Palu Sulawesi Tengah


Jika anda sedang mencari layanan pinjaman berupa dana tunai di Palu dan kota-kota sekitarnya di Sulawesi Tengah (Sulteng), anda datang pada situs yang tepat. Kami bersama dengan leasing terpercaya di kota ini memberikan penawaran terbaik dengan proses yang cepat. Jika selama ini program kami di kota lain cukup berhasil menjadi pilihan utama masyarakat, maka keyakinan yang sama akan terjadi di Palu. Penawaran pinjaman dana tunai yang kami sampaikan adalah dengan sistem jaminan bpkb (motor dan mobil).

Program Pendanaan Cepat

Peminjaman uang secara cepat untuk memperoleh dana tunai multiguna di wilayah Sulawesi Tengah (Palu, Poso, Luwuk, Parigi Moutong, Kotaraya, dan Toli-toli) yang kami berikan, memiliki fitur keunggulan sebagai berikut:

pinjaman dana tunai

  1. Program leasing tanpa BI checking.
  2. Khusus jaminan bpkb mobil minimal tahun 2005 dan motor minimal 2010.
  3. Dana tunai Palu yang kami kelola menerapkan bunga mulai 0,9% sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Proses satu hari kerja untuk analisa.
  5. Ditangani oleh leasing resmi nasional yang terdaftar di OJK dan anggota APPI.
  6. Semua biaya jelas, kami memegang teguh prinsip integritas. Makanya kami terbuka atas 5 komponen pembiayaan.
  7. Sistem mudah dan aman. Bahkan penyerahan bpkb mobil dan motor pada pinjaman ini setelah disetujui. Dana tunai diterima masyarakat kota Palu, Luwuk, Toli-toli, Parigi dan Poso, setelah serah terima bpkb asli.

Sama seperti penawaran dana tunai Jogja, maka yang ada di Sulawesi Tengah ini memberikan pinjaman dengan plafon 3 juta – 15 juta sesuai maksimal 60% taksasi motor, dan 20 juta hingga 1 milyar sesuai maksimal 85% taksasi harga mobil.

Cara Meminjam Uang

  • Hubungi marketing kantor pusat di 0812.8222.1757 baik via telepon, whatsapp, sms atau bahkan chat di web dan aplikasi android.
  • Mintalah simulasi pinjaman berdasarkan bpkb mobil atau motor yang ingin dijaminkan.
  • Kami akan menyerahkan kontak anda pada kantor cabang leasing di kota Palu, Poso, Toli-toli, Luwuk, Parigi, dan Kotaraya. Proses pendanaan secara tunai akan dilakukan oleh cabang setempat.
  • Proses survey kelayakan.
  • Jika disetujui, maka nasabah akan diundang ke kantor cabang untuk penyerahan Bpkb asli dan pencairan dana pinjaman.

Demikianlah penawaran kami berupa layanan pinjaman uang cepat berupa dana secara tunai yang dapat diajukan masyarakat Sulteng. Program bagi warga Palu, Toli-toli, Poso, Parigi Moutong, Luwuk dan Kotaraya ini menerapkan proses yang aman dan resmi, sebagai solusi masalah keuangan. Walaupun menggunakan jaminan, sistem kami tetap menerapkan proses survey. Kami tidak dapat memberikan pinjaman tanpa survey karena hal tersebut beresiko dalam bisnis. Bahkan, bisa saja merugikan nasabah.