Pinjaman Gadai Jaminan Bpkb Mobil di Manado


gadai bpkb di ManadoProgram terbaik dan termurah berupa pinjaman gadai pada bpkb mobil di kota Manado kami persembahkan, dengan garansi keamanan jaminan. Layanan yang didukung leasing resmi nasional ini memiliki beberapa cabang di Sulawesi Utara, guna memudahkan nasabah melakukan transaksi. Fitur-fitur unggulan yang berlaku sama dengan kota lain, membuat masyarakat nyaman dan terhindar dari keberadaan biaya tersembunyi. Masyarakat Manado tertarik mengajukan permohonan pinjam uang dengan jaminan bpkb mobil resmi? Jangan lewatkan penawaran terbaik ini.

Program Gadai Cepat

Adapun keberadaan program gadai bpkb mobil di Manado ini, memiliki proses yang cukup cepat. Hanya dibutuhkan hitungan hari saja, dana yang diinginkan nasabah, dapat segera cair. Program pinjaman kami berupa:

  1. Layanan untuk semua merek mobil, dengan tahun minimal 2005 untuk produksi Jepang, dan minimal 2008 untuk non Jepang.
  2. Pembiayaan dengan plafon besar, hingga 85% dari taksasi, tergantung ketentuan yang berlaku.
  3. Suku bunga pinjaman jaminan bpkb mobil di Menado termurah. Bunga yang diterapkan mulai dari 0,81, tergantung merek dan tenor.
  4. Jangka waktu pengembalian hutang mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan.
  5. Bukan mobil ex taksi, modifikasi full maupun dalam kondisi rusak. Kami sangat menyukai kendaraan yang terawat, apalagi jika debitur rajin melakukan perawatan pada bengkel mobil yang resmi.
  6. Pegadain modern dengan sistem amortisasi. Jadi anda dapat dengan mudah mengembalikan dana, dengan cara cicilan per bulan.
  7. Leasing gadai yang resmi dan aman karena telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan merupakan anggota APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).
  8. Di kota Manado, Sulawesi Utara, kami adalah salah satu leasing terbesar dan paling mudah dalam mengajukan pinjaman dana dengan jaminan bpkb.

Perayaratan Kredit

Adapun persyaratan kredit yang wajib dipenuhi nasabah berupa:

  • Pemohon kredit sistem gadai dengan agunan bpkb mobil di wilayah Manado ini wajib memiliki KTP dan KK. Khusus pemohon utama, wajib melampirkan NPWP.
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Tidak melayani pemohon tunggal. Jika ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb, maka harus persetujuan suami atau istri. Jika pemohon belum menikah, maka wajib menjadikan orang tua sebagai penjamin.
  • Melampirkan fotokopi bukti kepemilikan rumah (PBB atau AJB).
  • Program dana tunai dengan melampirkan fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • Khusus pemohon berbentuk perusahaan, maka wajib melampirkan izin usaha seperti: Akte Perusahaan, SIUP dan syarat lainnya.
  • Dokumen lain yang dibutuhkan sebagai penguat dan dapat meningkatkan potensi persetujuan.

Lokasi Kantor Leasing

Jika anda tertarik mengajukan permohonan pada program pegadaian bpkb mobil di wilayah Manado ini, maka proses yang dilakukan cukup mudah. Caranya:

  1. Menghubungi marketing kantor pusat via telepon / SMS maupun Whatsapp atau form online, ke nomer 0812.8222.1757 (silakan klik).
  2. Sampaikan: Nama – Alamat – Merek – Tipe mobil – Tahun pembuatan.
  3. Data anda akan kami serahkan pada kantor cabang leasing dengan alamat di jalan Bethesda no 18, kec. Sario, Manado 95114, atau di ruko pasar Segar, Pal 2, Tikala, Manado 95129.
  4. Kantor cabang akan memberikan simulasi perhitungan pencairan pinjaman beserta angsurannya.
  5. Kantor cabang Manado akan melakukan survey dan pendaftaran serta pengumpulan dokumen syarat pinjaman gadai yang dibutuhkan.
  6. Proses analisa hasil survey yang butuh waktu maksimal 1 hari kerja dan dilakukan jika dokumen persyaratan kredit sudah lengkap.
  7. Jika anda disetujui, maka diminta untuk datang ke kantor cabang Manado untuk PENYERAHAN BPKB ASLI dan pencairan uang.

Penawaran kota lain: Dana Tunai Makassar

Cukup mudah, bukan? Program pinjaman dengan sistem gadai khususnya jaminan berupa bpkb mobil di kota Manado ini berlaku transparan dan nasabah akan mengetahui besaran biaya-biaya yang diterapkan, seperti administrasi dan asuransi. Dengan metode ini, anda akan terhindar dari penipuan yang merugikan debitur.