Call: 081282221757

Pinjaman Jaminan Gadai Bpkb Motor dan Mobil Makassar


Layanan pinjaman gadai bpkb mobil dan motor di Makassar ini, merupakan program pegadaian sistem modern yang dikelola oleh leasing resmi nasional. Jadi, kami merupakan perusahaan pembiayaan yang direkomendasikan, jika masyarakat di Sulawesi Selatan ingin mencari tempat peminjaman dana yang aman. Apa saja keunggulan dan cara gadai untuk bpkb motor dan mobil di kota Makassar yang dapat dinikmati masyarakat? Berikut ini penjelasan penawarannya.jaminan bpkb mobil motor makassar

Keunggulan Program

Adapun pinjaman uang di Makassar dengan sistem jaminan bpkb motor dan mobil yang kami kelola memiliki banyak keunggulan. Penawaran kami unggul dalam hal sebagai berikut:

  1. Pinjaman tanpa BI checking. Program gadai bpkb Makassar ini mengutamakan kenyamanan nasabah dengan tingkat persetujuan yang tinggi. Apapun masalah anda dengan perbankan nasional terkait kredit, maka tidak mempengaruhi persetujuan.
  2. Di Sulawesi Selatan dan khususnya kota Makassar, kami adalah salah satu leasing yang paling murah pada program dana tunai bpkb mobil dan motor. Suku bunga yang ditawwrkan mulai 0,88% per bulan.
  3. Proses pinjaman jaminan bpkb mobil dan motor yang cepat di Makassar karena hanya butuh waktu 1 hari kerja saja. Dengan catatan, konsumen sudah disurvey dan dokumen persyaratan kredit telah lengkap. Dalam waktu satu hari tersebut, kami melakukan analisa, persetujuan dan pencairan uang.
  4. Tenor pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 48 bulan. Jika anda menggadaikan bpkb motor, maka kami sediakan pilihan tenor 6 bulan, 11 bulan, 17 bulan dan 23 bulan. Untuk program gadai bpkb pada mobil di kota Makassar, kami tawarkan tenor 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan dan 48 bulan.
  5. Sama seperti program gadai bpkb mobil Surabaya, kami juga tidak menerapkan fee mediator. Jadi yang kami cari adalah nasabah langsung. Itulah sebabnya di Makassar, kami adalah yang termurah dalam angsuran. Begitu pula untuk program gadai motornya.

Cara Gadai Bpkb di Makassar

Jika anda ingin mengajukan pinjaman yang aman dan cepat, berikut ini cara gadai yang dapat dilakukan:

  • Hubungi kami yang ada di kantor pusat. Nomer telepon 0812.8222.1757 siap melayani anda setiap saat.hubungi kami
  • Mintalah simulasi perhitungan angsuran dan pencairan. Caranya dengan menyebutkan: Nama, alamat, kota, merek, tipe agunan mobil, jenis transmisi. Jika yang ingin digadaikan bpkb sepeda motor, silakan lakukan hal yang sama. Atau jika kendaraan anda jenis Mio, maka dapat mengecek harga taksasi Yamaha Mio yang kami tetapkan, lalu kalikan 60%. Itulah pencairan dana yang dapat anda nikmati.
  • Data kontak anda akan kami teruskan ke cabang di Makassar agar proses gadai dapat segera dilakukan. Siapkan fotokopi dokumen persyaratan agar kecepatan maksimal dapat dilakukan prosesnya.
  • Survey, analisa dan pencairan pinjaman uang serta penyerahan agunan bpkb mobil dan motor dilakukan oleh cabang di Sulawesi Selatan.
  • Manfaatkan kami untuk konsultasi apa saja terkait permohonan pendanaan anda, sebelum proses dilanjutkan oleh cabang. Silakan terbuka kendala yang anda hadapi. Seperti yang kami jelaskan pada penawaran gadai bpkb Bandung, kami sangat faham faktor yang mempengaruhi persetujuan kredit.

Alamat Kantor

Di wilayah Sulawesi Selatan, kami hadir pada beberapa kota strategis. Selain di Makassar, kami juga hadir di Toraja, Palopo, Bulukumba, Pare-pare, Sudiang, dan Gowa. Pada wilayah tersebut akan kami ulas secara terpisah. Gadai bpkb motor dan mobil yang kami tawarkan berada pada alamat kantor jalan Bau Mangga, Masale, Panakukang, Makassar 90231. Selain itu support layanan juga terjadi pada kantor yang berada di:

  • Jalan Ujung Bori no 15, Antang, Manggala.
  • Ruko Cornelian no 20, Panakukang Mas.
  • Jalan Hertasning Baru no 98, Rappocini.

Demikianlah penawaran pinjaman jaminan bpkb pada mobil dan motor di Makassar dengan sistem pegadaian modern yang dikelola leasing resmi nasional. Kami bangga dapat melayani anda dan menjadi solusi kebutuhan dana mendesak.

Info di Sekitar

error: Dasar Tukang Copy Goblok..!