Pinjaman Uang Mudah di BFI Finance Pekanbaru Riau


Layanan terbaik berupa pinjaman uang secara mudah dipersembahkan oleh BFI Finance cabang Pekanbaru di Riau. Program yang sudah dikenal luas oleh masyarakat setempat, semakin menarik jika dipadukan dengan penawaran spesial jika transaksi melalui situs ini. Promo bunga pinjaman telah kami persiapkan, agar anda dapat memanfaatkan dana yang dipinjam secara maksimal. Lengkap sudah kesempurnaan sebuah layanan keuangan dari kantor BFI di wilayah Riau, Apalagi, khususnya di Pekanbaru, leasing ini dikenal dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan pada program peminjaman secara tunai.

pinjaman uang di pekanbaru

Kemudahan Layanan BFI

Program pinjaman uang cepat dari BFI di kota Pekanbaru, Riau memiliki berbagai kemudahan seperti diantaranya:

  1. Proses Pendaftaran. Di Pekanbaru anda dapat mengajukan proses meminjam uang hanya dengan menelepon, sms, whatsapp atau bahkan melalui form online. Ini merupakan cara paling mudah yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. Apakah ini aman? Tentu saja! Karena Bpkb asli hanya akan diserahkan jika permohonan anda sudah disetujui dan dilakukan di kantor cabang BFI. Proses sebelum persetujuan tanpa perlu keluar rumah. Mudah, bukan? Jika anda ingin menghubungi, dapat melalui kami dengan klik: 081.28222.1757.
  2. Mudah dalam meminta simulasi. Walaupun angka pasti akan didapatkan setelah pinjaman uang disetujui, tetapi anda berhak memperoleh perkiraan simulasi perhitungan. Bahkan, biasanya tidak terjadi perbedaan. Pengalaman kami, perbedaan bisa terjadi karena salah dalam menyampaikan detail tipe jaminan.
  3. Persyaratan mudah. Leasing BFI cabang Pekanbaru Riau dikenal sebagai perusahaan pembiayaan yang fleksibel dalam syarat kredit. Memang, ada dokumen yang bersifat wajib seperti: KTP, KK, NPWP. Tetapi selebihnya dapat bersifat subtitusi. Contohnya, keberadaan slip gaji yang dapat digantikan oleh rekening tabungan aktif. Bukti keuangan nasabah memang harus ada, tetapi sifatnya subtitusi, jadi dapat digantikan tetapi bukan ditiadakan.
  4. Kemudahan dalam proses take over. Jika di leasing lain, saat mengajukan program pinjam uang sistem take over kredit, maka nasabah harus menyediakan dana talangan sendiri untuk pelunasan. Di BFI Multifinance tidak perlu dilakukan. Staf di kantor cabang Pekanbaru siap melakukan pengambilan uang muka (advance payment) sejumlah pelunasan anda. Lalu jika BPKB telah diterima, sisanya akan ditransfer ke rekening debitur.
  5. Sama seperti di program pinjaman di BFI cabang Bali, masyarakat di kota Pekanbaru juga berhak atas konsultasi gratis sebelum permohonan didaftarkan.

Lokasi Kantor Cabang

Adapun alamat kantor BFI Finance cabang Pekanbaru dan propinsi Riau pada umumnya terletak pada lokasi strategis berikut ini:

  • Jalan Soekarno Hatta no 88, kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru 28292.
  • Jalan DR. Setiabudi no 89, Kel. Pesisir, kec. Limapuluh, Pekanbaru 28144.
  • Jl. D.I. Panjaitan KM 8, kec. Tanjung Pinang Timur 34574.
  • Jl. Sudirman 1, Ujung Batu Timur, kab. Rokan Hulu, Riau 28554.
  • Jalan Kelakap Tujuh, Ratusima, Dumai Barat, Riau 28825.
  • Jalan Ahmad Yani no 4, Sungai Lakam Timur, kec Karimun, Riau Kepulauan (Kepri) 29661.
  • Jl. Jendral Sudirman 1, kel. Sekarmawar, kec. Pasir Penyu, Indragiri Hulu, Riau 29352.
  • Jalan Sudirman no 3, Bagan Batu, Kab. Rokan Hilir, Riau 28992.
  • Jl. Maharaja Indah no 1, Pangkalan Kerinci Kota, kab. Pelalawan, Riau 28381.

Penawaran Program

Adapun program peminjaman dana solusi kebutuhan uang bagi masyarakat, maka yang ditawarkan melalui situs ini meliputi:

  1. Pinjaman dengan jaminan bpkb mobil minimal 2005 (merek buatan Jepang) dan minimal 2009 untuk non Jepang.
  2. Kredit dana cepat berupa program gadai sertifikat rumah khusus di kota Pekanbaru.

Sedangkan untuk program pinjaman berupa uang tunai dengan jaminan lain, silakan hubungi alamat kantor BFI Finance di wilayah Riau, seperti yang tertera di atas. Semoga informasi ini dapat berguna, dan hubungi kami sekarang juga, untuk kedua program yang sarat dengan kemudahan tersebut.